layanan catering enak dan murah di kebayoran baru jakarta ...

Alhamdulillah, hari ini akhirnya kami bisa mengupdate kembali Blog yang nantinya mungkin akan membantu para pembeli aqiqah Jakarta di wilayah Jakarta yang kami tawarkan.



Jakarta Selatan , Kebayoran Baru , Kebayoran lama  dan Cilandak merupakan wilayah antar kami. Jadi meski kantor kami berada Tangerang Selatan atau tepatnya di BSD, pesanan untuk ke  daerah Jakarta, Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Bogor atau Bekasi akan kami antar tanpa meminta bayaran alias GRATIS.

Setiap 1 ekor kambing pesanan masak mendapatkan 2 menu yang terdiri dari:
Menu 1: (pilih satu) sate, kambing guling, semur, kebuli, tongseng, rendang.
Menu 2: (pilih satu) sop, gule, kare.
anda akan mendapatkan informasi seperti update harga layanan aqiqah, cara pemesanan, cara pembayaran dan apa saja yang kami berikan untuk setiap pesanan aqiqah murah.

Sebagai salah satu penyedia jasa aqiqah terbaik dan termurah, kami sangat komitmen untuk terus menjaga kepercayaan dan profesionalisme. Tepat waktu, rasa masakan yang nikmat, kambing aqiqah yang sehat adalah bagian dari komitmen yang akan terus dijaga untuk melayani jasa aqiqah jakarta anda.

Sangat menyenangkan bagi kami jika bisa memberikan kebahagiaan bagi Anda yang sedang mencari layanan aqiqah terbaik untuk penyelenggaraan dan layanan jasa aqiqah bagi anak Anda yang baru lahir atau mungkin telah dewasa. Jasa aqiqah jakarta Kami berada di Depok, namun juga alhamdulillah memiliki dapur selain di Depok yaitu di Jakarta Utara dan Curug Tangerang.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com. Edit by Nirvash.