AQIQAH JAKARTA SELATAN

jakarta Selatan , Pejaten ,”Pejaten Village ” ,Pejaten  dan jakarta Selatan  merupakan wilayah antar kami jakarta  Selatan.  Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
aqiqahcatering
aqiqahcatering
Jadi meski kantor kami berada Tangerang Selatan atau tepatnya di , pesanan untuk ke  daerah Jakarta selatan, Kota DKI, Kab. Tangerang, Bogor atau Bekasi akan kami antar tanpa meminta bayaran alias GRATIS.
Setiap 1 ekor kambing pesanan masak mendapatkan 2 menu yang terdiri dari:
Menu 1: (pilih satu) sate, kambing guling, semur, kebuli, tongseng, rendang.
Menu 2: (pilih satu) sop, gule, kare.
anda akan mendapatkan informasi seperti update harga layanan aqiqah, cara pemesanan, cara pembayaran dan apa saja yang kami berikan untuk setiap pesanan aqiqah murah.
Sebagai salah satu penyedia jasa aqiqah terbaik dan termurah, kami sangat komitmen untuk terus menjaga kepercayaan dan profesionalisme. Tepat waktu, rasa masakan yang nikmat, kambing aqiqah yang sehat adalah bagian dari komitmen yang akan terus dijaga untuk melayani jasa aqiqah jakarta anda.
Sangat menyenangkan bagi kami jika bisa memberikan kebahagiaan bagi Anda yang sedang mencari layanan aqiqah terbaik untuk penyelenggaraan dan layanan jasa aqiqah bagi anak Anda yang baru lahir atau mungkin telah dewasa. Jasa aqiqah jakarta Kami berada di Depok, namun juga alhamdulillah memiliki dapur selain di Depok yaitu di Jakarta Utara dan Curug Tangerang.
Kami melayani jasa pemotongan, pengolahan pengantaran dan Penyaluran hewan kurban untuk Aqiqah, Qurban, Nazar, dan Khitan serta menerima pemesanan Catering untuk acara ulang tahun, meeting, seminar, lunch, baik berupa prasmanan, nasi box, snack box dan coffee break.
Kami berharap acara anda menjadi moment yang tidak pernah terlupakan. Kami siap mengantarkan pesanan  kedaerah JABODETABEK. biaya kirim gratis
Jangan ragu untuk menghubungi kami di :
AQIQAHCATERING.COM
Jl. Raya Puspiptek Ampera-Buaran Kodiklat Rt. 10/03 Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong kota tangerang selatan
Telp. 081386710238
Wa. +6281386710238
PIN BB 21E1AC84
Email: info@aqiqahcatering.com
Twiter : @aqiqahcatering

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com. Edit by Nirvash.