KENAPA PILIH SAPIBAGUS??

Harga kambing termurah pastilah yang banyak dicari semua orang. Kambing banyak dicari karena banyak memberikan manfaat. Mulai dari bulu, daging, sampai susunya. Tidak kalah dari sapi, kambingpun banyak peminatnya dari berbagai sektor. Dari sektor kuliner, pesona sate kambing masih mendominasi. Sektor bisnis, penjual atau peternak juga mendapatkan banyak keuntungan terutama di hari raya Islam seperti Idul Adha.

Harga kambing ternak biasanya memang sedikit lebih murah. Karena kambing yang diperjualbelikan bertujuan untuk dijadikan sebagai bibit ternak. Harga biasanya berada dikisaran Rp 1.400.000 untuk pejantan dan Rp 1.000.000 untuk betina. Jika kita ingin memulai bisnis ternak kambing maka biasanya kita membutuhkan 1 ekor kambing jantan dan 6 ekor kambing betina. Untuk ternak, ada dua pilihan yang bisa diambil yakni pembibitan atau penggemukan.
Selain untuk bibit ternak, hewan juga banyak dicari untuk keperluan akikah yang merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Harga kambing untuk akikah:
– Jenis A Rp 975.000
– Jenis B Rp 1.200.000
– Jenis C Rp 1.500.000
– Jenis D Rp 1.800.000
– Super Rp 2.000.000

Harga tersebut belum termasuk biaya masak.

Harga kambing untuk aqiqah memang relatif. Tergantung dari umur, berat, dan kualitas kambing itu sendiri. Sekarang ini banyak yang membuka jasa aqiqah mulai dari penyediaan kambing sampai penyaluran daging aqiqahnya. Sehingga melakukan kewajiban aqiqah tidaklah harus repot sendiri.Disamping aqiqah, kurban juga merupakan momen dimana kambing banyak diincar. Sebagai umat muslim, sebaiknya berkurban jika memang mampu. Kurban tidak melulu harus sapi yang terkadang harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan kambing. Sehingga banyak juga umat muslim yang memilih kambing karena harga kambing untuk kurban lebih murah dibanding sapi. Harganya bisa berada dikisaran Rp 2.500.000 sampai Rp 3.500.000.
Sama halnya dengan aqiqah bogor, saat ini banyak yang membuka jasa penjualan hewan kurban sehingga lebih mudah untuk mendapatkan kambing yang sesuai untuk dijadikan hewan kurban. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi mulai dari yang murah sampai yang mahalpun tersedia                                                                                                    cakupan wilayah kami:
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Blok M, Halim Perdanakusuma, Cakung, Tanjung Priok, Pluit, Monas, Gambir, Cengkareng, Slipi, Thamrin, Kebon Nanas, Rawamangun, Cilandak, Lebak Bulus, Cijantung, Kampung Rambutan, Pasar Jumat, Pasar Rebo
Bogor, Parung, Bojong Gede, Bojong Sari, Sawangan, Citayam, Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata
Depok, Beji, Kukusan, Rangkepan Jaya, Tanah Baru, Cinere, Limo
Tangerang, BSD, Bintaro, Pondok Aren, Cimone, Karawaci, Cisauk, Serpong, Muncul, Pamulang, Ciputat, Bambu Apus, Cipondoh
Bekasi, Vila Nusa Indah, Jatiwaringin, Jatiasih, Pondok Gede, Taman Mini, Lubang Buaya

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com. Edit by Nirvash.