Pamulang Permai 1 & 2, Pamulang

Jasa kambing aqiqah Akikah Pondok Aren adalah salah satu penyedia Aqiqah Terbaik dan dengan harga yang sangat bersahabat. Kami Akikah Pondok Aren berkomitmen senantiasa, terus, selalu menjaga kepercayaan dan profesionalitas kepada para konsumen. 
Rasa 
masakan yang nikmat, Tepat waktu, kambing yang sehat adalah bagian dari komitmen yang akan terus kami jaga untuk melayani acara aqiqah anda.


Anda Ingin Memesan atau Ingin Bertanya-tanya Seputar Aqiqah Kami. Atau menambah dengan Paket Nasi BoxJasa aqiqah  "Pondok Aren" adalah bagian dari aqiqahcateringcom yang mana didalamnya kami ingin menyampaikan bahwa daerah "Pondok Aren " masuk  dalam cakupan Free Antar kami. Selain itu dengan takdir dari Allah kami sebagai pendiri usaha ini juga dilahirkan di suatu daerah yang berbatasan dengan Griya Pondok Aren. Mungkin sebagian besar penikmat jasa kami pernah berkunjung ke pasar Bintaro . pasar alternatif daripada jauh-jauh ke ciputat, atau ke serpong, atau ke Bintaro. Bukankah begitu..?! Semoga anda warga Bintaro merasa senang dengan jasa yang kami tawarkan. Mohon doa restunya ya, amin...Kami melayani jasa pemotongan, pengolahan pengantaran dan Penyaluran hewan kurban untuk Aqiqah, Qurban, Nazar, dan Khitan serta menerima pemesanan Catering untuk acara ulang tahun, meeting, seminar, lunch, baik berupa prasmanan, nasi box, snack box dan coffee break.layanan kami :

Kami berharap acara anda menjadi moment yang tidak pernah terlupakan. Kami siap mengantarkan pesanan  kedaerah Bintaro . biaya kirim gratis
Jangan ragu untuk menghubungi kami di :
AQIQAHCATERING.COM
Jl. Raya Puspiptek Ampera-Buaran Kodiklat Rt. 10/03 Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong kota tangerang selatan
Telp. 081386710238
Wa. +6281386710238
PIN BB 21E1AC84
Email: info@aqiqahcatering.com
Twiter : @aqiqahcatering

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com. Edit by Nirvash.