Tradisi Buka Puasa


Ada satu tradisi yang tidak bisa hilang pada saat bulan suci Ramadhan, yaitu buka puasa bersama. Tradisi buka puasa bersama memang menjadi hal yang lumrah di bulan Ramadhan, hanya sekedar untuk silaturahmi atau menjadi ajang reuni dengan kerabat dan teman-teman dekat. Buka puasa bersama bisa diadakan di sebuah café atau restoran, atau bisa juga di rumah Anda sendiri.
Apabila Anda ingin mengundang keluarga, teman atau kerabat untuk berbuka puasa bersama di rumah Anda, sudah pasti Anda harus menyediakan hidangan berbuka yang lengkap dan enak. Anda harus menyiapkan takjil yang manis sebagai hidangan pembuka untuk menghilangkan rasa mual setelah seharian berpuasa. Selain itu makanan untuk berbuka pun harus penuh dengan gizi dan nutrisi, tentunya hal ini sangat diperlukan mengingat Anda masih harus beraktifitas meskipun sedang berpuasa.
Anda tidak perlu lagi kebingungan menyediakan makanan untuk acara buka puasa bersama, Anda dapat menghubungi layanan catering yang menyediakan paket catering khusus buka puasa di bulan suci Ramadhan. Indonesia Catering adalah salah satu penyedia jasa catering buka puasa terbaik di Jakarta dan Indonesia. Tentunya kami akan menyediakan menu hidangan khas bulan suci Ramadhan yang segar, sehat dan lezat.

Catering Bulan Suci Ramadhan

Hidangan takjil yang segar

buka puasaspacer2
Bersama kami, Anda dapat memilih takjil yang ingin disajikan di rumah Anda. Kami memiliki banyak pilihan makanan pembuka yang segar dan manis, mulai dari kolak pisang, kolak candil, es kelapa muda, es cincau hitam, es cendol, sirop kolang kaling yang sangat segar, dan yang tidak tertinggal adalah buah kurma, buah unik dan manis yang sering dijumpai selama bulan suci ini. Cukup hubungi customer care kami, dan katakan minuman apa yang ingin Anda sajikan untuk berbuka puasa bersama kerabat dan teman dekat.

Makanan yang bervariasi

buka puasa2spacer2
Anda dapat memilih hidangan nasi kotak ataupun jamuan makan buffet untuk disajikan di rumah Anda. Apapun jenis pilihan Anda tidak akan mengurangi cita rasa dari makanan yang kami sediakan. Kami menyarankan apabila Anda menginkan buka puasa bersama kerabat dan teman-teman dekat sebaiknya Anda memilih jamuan makan prasmanan, karena tentunya tamu yang hadir akan merasakan suasana yang lebih akrab dan hangat. Namun apabila Anda hendak mengadakan acara buka bersama bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di rumah atau di masjid, sebaiknya Anda memilih hidangan nasi kotak, sehingga pembagian makanan menjadi lebih praktis dan anak yang hadir tidak mengantri atau menunggu terlalu lama.

Pelayanan lainnya

Kami tidak hanya melayani pemesanan catering, tetapi kami juga memiliki pelayanan penyewaan tenda, kanopi, dekorasi, penyewaan meja dan kursi makan. Bahkan apabila Anda membutuhkan jasa event organizer, kami juga dapat menyediakannya untuk Anda.

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

One Response to Tradisi Buka Puasa

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com. Edit by Nirvash.